Project Artemis NASA

NASA Berencana menaruh Astronot ke Bulan Dalam Project Artemis Tahun 2024

NASA Berencana menaruh Astronot ke Bulan. agenda hal yang demikian akan dijalankan tahun 2024. Baru nasa untuk mengembalikan Astronot Amerika ke Bulan pada tahun 2024 selama sebulan. Kini kita akan tahu berapa tarif yang dibutuhkan dalam perjalanan ke Bulan.

NASA Berencana menaruh Astronot ke Bulan dengan nama Project Artemis, yang akan membutuhkan dana sekitar $ 20 miliar hingga $ 30 miliar untuk 5 tahun kedepan demi rencananya, kata seoran Administrator NASA Jim Bridenstine kepada CNN, Jumat (14/06/2019).

Pernyataan Jim Bridenstine adalah yang pertama kalinya NASA berbagi info estimasi total tarif untuk program pergi ke Bulan. Ini pertama kalinya mengirim Manusia ke bulan dalam separo abad terakhir.

NASA menginginkan misi itu mencakup 2 Astronot seorang pria dan wanita pertama yang berjalan di bulan.

Tujuan keseluruhan dari program Artemis adalah untuk membangun ketidakhadiran berkelanjutan di Bulan, yang akan membuka jalan bagi para Astronot untuk kembali ke permukaan lagi dan lagi. Sangkaan akan belajar untuk hidup dan bekerja di luar dunia.

Jim Bridenstine mengatakan akan mempersiapkan para Astronot untuk misi rentang panjang NASA untuk menempatkan manusia di Mars untuk pertama kalinya dalam sejarah Manusia.

Lembaga tarif $ 20 hingga $ 30 miliar lebih murah dari yang diperkirakan beberapa orang.

Jim Bridenstine mengakui bahwa penerbangan keluar angkasa dapat membahayakan dan tak dapat diprediksi.

Pence mengumumkan pada bulan Maret bahwa administrasi Presiden Amerika Donald Trump berharap mempercepat ambisi bulan NASA, dan meluncurkan misi kru pertama pada tahun 2024, bukan 2028, dari jadwal sebelumnya.

Dari semua perangkat keras yang dibutuhkan NASA akan tertunda dikarenakan melebih anggaran yang ada atau tak cukup dana.

Sejauh ini NASA secara legal meminta tambahan $ 1,6 miliar untuk proyek Artemis, yang dapat dibilang sebagai uang muka kecil untuk keseluruhan program.

Para ktritikus juga menunjuk bahwa NASA telah mengeluarkan miliaran dollar, meski manusia belum kembali ke permukaan bulan sejak misi terakhir Apollo pada tahun 1972.

Apollo 11

Program Apollo juga terjadi di lingkungan politik yang betul-betul berbeda. Itu terjadi selama perselishan Perang Dingin yang pahit dengan Uni Soviet, dan Amerika Serikat yang berada dalam kegilaan besar untuk mengalahkan musuhnya ke permukaan bulan.

Dikatakan bahwa Amerika Serikat waktu itu menghabiskan uang sekitar $ 25 miliar untuk Program Apollo, mungkin sekitar $ 150 miliar dalam dollar hari ini.

Sebagian orang mulai cemas bahwa NASA pada kesudahannya akan mengalihkan dana dari program – program lainnya, yang mencakup misi eksplorasi robot, ilmu bumi, studi iklim dan penelitian ilmiah lainnya.

ADD YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *